Kamis, 05 Januari 2012

Aku Suka Membaca

Membaca adalah satu keutamaan, agar kita bisa mendapatkan beragam ilmu.
Dengan membaca kita jadi banyak tahu.
Ayo membaca...


Maaf ini jangam dicontoh...
Jarak baca terlalu dekat...
Punggung juga harus ditegapkan ya...
Waktu dan lokasi foto ini...

Suatu hari, saat kelas 1 SD, aku ngampek pagi-pagi.
Apa ya penyebabnya, entahlah aku lupa persisnya.
Akhirnya Ummi mendiamkanku, saat Yunda sudah pergi sekolah aku kok mau pakai seragam.
Ya hari Selasa, aku ingat, ini seragam sekolah untuk hari Selasa.
Tapi sudah terlambat, akhirnya aku diajak Ummi ke Perpustakaan Daerah.
Seruuu lho... ada banyak buku, aku sudah sering kesana bareng Yunda.
Walau Ummi tak marah, aku janji tak akan terlambat dan ngambek lagi pagi-pagi.
Love U Ummi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar